Rabu, 27 Februari 2013

INFO PEMBERKASAN PENCAIRAN SERTIFIKASI 2007 - 2011 PERIODE JAN - MAR 2013


Nomor               :  Kd.10.01/2/PP.01/1332/2013                                                          Bogor,     Februari 2013
Lampiran           :   1 (satu) berkas
Perihal              :  Pemberkasan Guru Madrasah
                           Lulus Sertifikasi Th 2007 s.d 2011

Kepada Yth :
1.       Ketua PC IGRA Kab. Bogor
2.       Ketua KKM MI, MTS dan MA se Kab. Bogor
3.       Pengawas RA/MI/MTs/MA se Kab. Bogor
Di Tempat

Assalamu'alaikum wr. wb.
         Sehubungan dengan proses pencairan Tunjangan Profesi Guru Dalam Jabatan bagi Guru RA/Madrasah baik PNS dan Non PNS Tahun kelulusan 2007 s.d 2011 untuk periode bulan Januari s.d Maret th 2013, maka dengan ini kami minta Saudara untuk mengumpulkan kelengkapan administrasi sebagai berikut :
1.       Fotocopy KTP yang masih berlaku
2.       Fotocopy NPWP (bagi yang belum ada harap membuat di kantor pajak)
3.       Fotocopy Ijasah terakhir, Akta IV dan transkrip nilai dilegalisir (jika legalisir habis harus menunjukkan aslinya)
4.       Fotocopy Sertifikat Guru dilegalisir
5.       NUPTK diprint langsung dari internet
6.       Fotocopy SK Pengangkatan Guru Tetap Yayasan (GTY) awal dan akhir pada RA/Madrasah dilegalisir (bagi Non PNS)
7.       Fotocopy SK Pengangkatan/Kenaikan Pangkat dan Golongan/SK Mutasi, awal dan akhir dilegalisir oleh Kantor Kementerian Agama (bagi PNS)
8.       Fotocopy SK Pembagian Tugas Mengajar dan Lampirannya, serta Jadwal mengajar Semester Genap TP. 2012/2013 dilegalisir
9.       Surat Keterangan Melaksanakan Tugas (SKMT) Semester Genap TP. 2012/2013 yang diprint langsung dari Up Dating Data Madrasah 2013 yang diketahui oleh Pengawas (asli)
10.   Bagi guru yang tambahan Jam Tatap Muka (JTM) adalah jabatan di sekolah satminkal, harus menyertakan SK jabatannya dari Yayasan.
11.   Bagi Guru yang tambahan JTM dari sekolah lain harus menyertakan SK Pengangkatan, SK Pembagian Tugas Mengajar dan Lampiran, Jadwal Mengajar, dan SKMT di madrasah/sekolah tersebut yang diketahui oleh Pengawas setempat (asli)
12.   Fotocopy Daftar Gaji Terakhir yang dilegalisir (bagi PNS)
13.   Surat Pernyataan Bukan CPNS/PNS bagi Non PNS di atas materai Rp. 6.000,-
14.   Mengisi Format Up Dating Data 61 kolom (terlampir) dikumpulkan dalam bentuk CD dengan program excel (bisa kolektif per madrasah/kecamatan)
15.   Jadwal penyampaian berkas bagi PNS tanggal 04 – 06 Maret 2013
16.   Jadwal penyampaian berkas bagi Non PNS tanggal 07 - 09 Maret 2013

Demikian, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum wr. wb.

An. Kepala
Kepala Seksi Pendidikan Madrasah




                                                                                                                       Drs. H. Mat Nur, MM, M.Si
                                                                                                                       NIP. 196507192000031001
Tembusan :
1. Yth. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bogor
      (sebagai laporan).

Catatan :
1. RA                  :  Map warna Pink
2. MI                  :  Map warna Biru
3. MTs                :  Map warna Merah
4. MA                 :  Map warna Hijau

1 komentar:

  1. INI KISAH NYATA SAYA JADI PNS..!!!!!!!!!

    Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi.
    No Hp: 0822-9229-9544.

    3 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya Berhasil
    Sampai sekarang PNS adalah profesi yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang di Indonesia.
    Terbukti, setiap kali pemerintah membuka pendaftaran CPNS, peserta yang mendaftar selalu membludag.
    Menjadi PNS memang nikmat sekali rasanya. Wajar jika ribuan orang rela berdesak-desakan demi mendapatkan kursi PNS.
    Saya Akan Berbagi Cerita Nyata Dengan Kalian Semua.
    Mohon maaf mengganggu waktu dan rutinitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui KOMENTAR ini dan semoga bermanfaat,
    saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2015 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 Semarang, Sudah 13 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi. beliau selaku (Direktur Pengadaan dan Kepangkatan) BKN PUSAT Jakarta..
    Saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau yang sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi. No Hp Beliau: 0822-9229-9544.
    Siapa tahu Beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.
    Sedikit Tambahan Bahwa tanggal 05 Desember 2015 kemarin saya melakukan komunikasi pembiciraan kepada beliau untuk bisa meluluskan adik saya sebagai CPNS ke PNS.
    Memang Pemerintahan Sudah mengeluarkan kebijakan mengejutkan, yakni melakukan moratorium penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Selama 5 Tahun & Masalah Ini Sudah Saya Sampaikan Kepada Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi. Beliau Hanya menyampaikan kepada saya selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,wassalam

    BalasHapus