DIBERITAHUKAN KEPADA REKAN-REKAN YANG SUDAH MENGIRIMKAN REKAP DATA FORMULIR A03 KE KKM VIA EMAIL DIMOHON UNTUK MELAKUKAN :
- Kunjungi website http://padamu.siap.web.id/ , pilih Cari dan lihat status NUPTK Anda (jangan dulu login sekolah/PTK);
- Isikan salah satu dari Nama/NUPTK dan Kota Lokasi Sekolah Induk, kemudian klik CARI DATA;
- Dari data hasil pencarian lakukan klik UNDUH pada data yang sesuai;
- Tentukan status PTK, kemudian UNDUH FORMULIR yang ditampilkan;
- Cetak formulir tersebut kemudian serahkan ke PTK agar dilakukan pengisian dan lengkapi persyaratan yang dibutuhkan. Setelah lengkap dan diisi oleh PTK, formulir tersebut diserahkan ke OPERATOR Sekolah oleh PTK untuk di VERVAL LEVEL 1.
waduh kang errror wae, urusannya harus jam 2 pagi lagi nih
BalasHapusAs, kang alhamdulillah smw PTK dh dpt S07a/pakta integritas (bintang 3) trus langkah slanjutnya gimana.? S07a diserahkan ke KKM atau langsung ke operator kabupaten/mapenda.? diantos pencerahannya, thk
BalasHapuskang Asep, langsung aja ke mapenda, dengan rekapan S07 via excel :
BalasHapusno, nama PTK, NUPTK/PegId, Satminkal, Ket